Pembangunan Tempat Parkir Baru

Minggu, 11 September 2011











Dengan adanya penambahan lahan selebar 5 m di selatan kantor, lahan tersebut telah dimanfaatkan untuk penambahan lahan parkir warga besar SMA Islam Kepanjen. Dengan lahan parkir yang luas diharapkan bisa menampung kendaraan motor dan mobil untuk guru. Lahan yang selesai dibangun saat puasa ini bisa menampung 390 an sepeda motor milik siswa. 

Ternyata seiring berjalannya waktu, area parkir ini rupa-rupanya masih kurang untuk menampung motor yang dibawa oleh siswa. Penyebabnya, siswa mengira dengan nyamannya lahan parkir mereka akan nyaman untuk memarkir motornya. Sehingga yang biasanya tidak bawa motor, mereka mencoba untuk membawa motor ke sekolah. Dari sinilah muncul permasalahan lagi kalau lahan parkir masih kurang.

Untuk memberi pelayanan dan kenyamanan siswa dalam [embelajaran maupun istirahat, di depan parkiran di bangun 2 buah gasebo kecil untuk beristirahat. Atau mungkin bermain internet bagi yang membawa laptop. Intinya sekolah sangat memperhatikan pelayanan bagi siswa. Karena itu meskipun SPP siswa lebih tinggi dari sekolah lain di Kepanjen, sebenarnya sangat impas jika melihat sarana prasarana yang disediakan untuk  siswaPokoknya sangat tidak rugi jika sekolah di SMA Islam Kepanjen ini

0 komentar: